Sunday, January 9, 2011

Review: Ugie Make Up Artist

Lagi-lagi gw akan menjembreng foto yang isinya muka gw..jangan pada bosen yaak..ahaha..Abisnya yang direview kali ini adalah Ugie Make Up Artist jadi pastinya lah foto muka-muka yang dipajang :D..

Awalnya gw berpikir cuma pake Mba ugie untuk akad nikah, karena biar yang resepsi dimasukin ke make up paketan di baju dan pelaminan Aceh aja. Tapi setelah dipikir-pikir dan Mba Ugie juga kasih harga yang sangat bersahabat, jadinya gw pake Mba Ugie untuk akad dan resepsi. Abisnya gw udah jatuh cinta liat hasil2 make upnya mba ugi. cantik cantik euyyyy...Dan yang paling penting ga menor dan medhok!! karena sering banget liat pengantin yang make upnya terlihat menor sekali..Sekarang mari di review satu-satu tentang make up akad dan resepsi adat acehnya :)

Akad Nikah
Make up udah dimulai dari jam5an dan pas make up akad ini blum ada fotografernya, karena dengan dodolnya gw lupa bilang ke bang koko untuk datang pagian..hahaha..ya udahlah yaa ga penting2 banget juga :p.. Dua foto dibawah ini diambil dalam dua kesempatan yang berbeda. Yang kiri (yg blm pake kalung) pas abis kelar di make up, kira2 jam8an. Nah yang kanan itu pas udah kelar semua prosesnya, sekitar jam stgh12an. Dan make upnya pun masih tetep oke :D..Kalung, bros, dan aksesoris di kepala smuanya dipinjemin juga ama Mba Ugie. Untung banget ada kalungnya Mba Ugie jadinya dibagian leher ga terlalu polos. hehe
Mama dan ade'2 juga di make up ama Mba Ugie. Khusus ade' gw yang kecil (yang dijilbabnya ada warna pink), make upnya emang sengaja dibuat setipis mungkin karena dia memang masih kelas 2 SMP dan pas abis acara akad ini dia mesti buru-buru ke sekolah karena ada ujian..hehe

Resepsi Adat Aceh
Prosesnya mulai dari jam3 dan lebih lama dari make up pas akad. Pas resepsi Mba Ugie bener2 cuma make up-in gw doank. Ade', mama, dan penjaga buku tamu, di make up sama krunya Mba ugie. Dan ini make upnya gw bilang tebeeelll banget. Muka gw yang aslinya hitam ini berubah jadi sangat putih..haha..tapi walaupun begitu gw ga merasa make upnya medhok ataupun menor, karena emang disesuaikan dengan kehobahan baju gw.


Jilbab para mama dibuat sama Mba Ugi. Hair style para ade' dikerjain sama krunya Mba Ugie yang juga make up-in mama dan ade'2. Mba Ugie bawa kru 2 orang, satu orang yang nanganin para mama dan ade'2..satu lagi nanganin penjaga buku tamu.
Tanpa ragu gw memberikan nilai 9,5 buat Mba Ugie dan timnya. Bener2 puas ama hasil make upnya Mba Ugie. Mulai dari tes make up, akad nikah, sampe resepsi semuanya MANTAABB..Apalagi harga yang dikasih Mba Ugie juga oke banget, terutama karena gw tau banyak MUA diluar sana yang udah punya nama besar dan harganya ampe berpuluh2 juta, bahkan ada yang cuma tes make up aja mesti bayar 1 jt..

Ugie Make Up Artist - 081310805729